Latest News

Agar Mudik Tetap Ganteng, Singgahlah di Posko Mudik Unilever SPBU Hadipolo Kudus

SEPUTARKUDUS.COM, HADIPOLO - Tangan wanita berkaus hitam terlihat begitu cekatan mencuci rambut seorang pria menggunakan sampo. Sesekali wanita tersebut dengan ramah mengajak mengobrol pria itu. Wanita tersebut bernama Okta Delvia (24), seorang hair styling di Posko Mudik Unilever, SPBU Hadipolo, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus, yang bisa membuat pemudik tetap ganteng maksimal meski telah menempuh perjalanan jauh.

keramas gratis di posko mudik unilever kudus
Okta mengaku menjadi hair styling di Posko Mudik Unilever sejak 29 juni 2016. Sesuai jadwal di akan di posko mudik untuk memberikan layanan gratis kepada pemudik hingga H-1 Lebaran. Selama di posko itu, dia mengaku bisa memberikan pelayanan gratis hingga puluhan orang sehari.

“Kurang lebihnya sekitar sepekan aku kerja di Posko Mudik Unilever. Selama di sini saya dapet honor Rp 150 ribu sehari dan dapat uang makan Rp 15 ribu sehari. Tapi bila long sift dapat honor dan uang makan dua kali lipatnya,” kata wanita yang biasa disapa Okta kepada Seputarkudus.com, Sabtu (2/6/2016).

Penanggung jawab Posko Mudik Unilever 2016 di Kudus, Suwito (25) mengatakan, posko mudiknya mengusung moto Ganteng Sampai Kampung Selama Mudik. Dia juga Posko Mudik Unilver disediakan tiga zona yakni Zona Ganteng, Zona Santai dan Zona Ganteng Sampai Kampung.

“Dari ketiga zona tersebut masing-masing ada fasilitasnya. Zona Ganteng terdapat fasilitas keramas menggunakan Clear Men Shampoo, cuci muka menggunakan Ponds, serta Axe Men dan Rexona deodoran. Fasilitas itu gratis bagi siapa saja para pemudik yang ingin tetap ganteng,” ujar Suwito.

 Sedangkan untuk Zona Santai, kataya, disediakan fasilitas kursi pijat dan charger boot. Pemudik yang ingin berpijat dan mau mengisi baterai ponsel atau mau dua-duanya bisa singgah sejenak di Posko Mudik Unilever, tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Zona Tetap Ganteng, kata Sauwito, ditawarkan beberapa paket produk Unilever dengan harga Rp 20 ribu kepada para pemudik. Paket tersebut terdiri dari  Clear Men Shampoo, sabun cuci muka Ponds Men, Rexona Men Deodorant dan minyak wangi Axe Men.

“Jadi para pemudik  yang sudah membeli paket produk Unilever tersebut tetap bisa cuci muka, keramas, memakai deodorant maupun pakai minyak wangi sewaktu-waktu saat istirahat di perjalanan,” ujarnya.

Suwito menuturkan, Posko Mudik Unilever 2016 sekaligus mengenalkan kepada masyarakat bahwa produk Unilever tidak hanya untuk wanita, tetapi juga untuk pria. Di posko mudik Unilever Kudus buka mulai Jam 08.00 WIB sampai pukul 24.00 WIB, dengan mempekerjakan 21 orang yang dibagi dalam dua sift.