Latest News

Yamaha Nmax, Sepeda Motor Tambun yang Jadi Primadona Warga Kudus Jelang Lebaran

SEPUTARKUDUS.COM - Di sebuah bangunan di tepi Jalan Sunan Kudus, berjajar beberapa sepeda motor berbagai varian tanpa plat nomor. Bangunan itu milik Yamaha Mataram Sakti Kudus. Dealer yang khusus menjual hasil pabrikan berlogo garputala tersebut, saat ini memiliki produk andalan yang banyak digandrungi semua kalangan, yakni Yamaha Nmax. Sejak awal bulan hingga menjelang Lebaran ini, dealer tersebut telah menjual motor berbadan tambun itu.
Menurut Agusti Tunggalsih Priyoko (34), Kepala cabang Yamaha Mataram Sakti, penjualan produk pada bulan ini mengalami kenaikan sekitar 15 persen dibanding bulan sebelumnya.

“Mulai tanggal satu sampai pertengahan bulan, Yamaha Mataram Sakti Kudus sudah menjual sekitar 70 unit motor berbagai varian. Sedangkan pada bulan lalu pada tanggal yang sama terjual sekitar  54 unit. Dan merek yang pling laris adalah yamaha Nmax,” ujar pria yang disapa Agusti kepada Seputarkudus.com.

Menurut Agusti, hingga pertengahan bulan ini Yamaha  Nmax mampu terjual sekitar 40 unit. Angka itu unggul jauh dari Yamaha Vixion yang hanya terjual sekitar 20 unit. Sedangkan penjulan produk lainnya hanya sekitar 10 unit.

Pria yang sudah empat tahun bekerja di Yamaha Mataram Sakti itu mengatakan, Yamaha Nmax diminati masyarakat Kudus karena berjenis matik, memakai Blue Core sehingga irit, nyaman dibuat berkendara, stylish, dan cocok dipakai pria serta wanita, muda maupun kalangan tua.

Di tempat penjualan motor itu terlihat ramai. Di sudut lain tampak beberapa orang tengah duduk menunggu motor mereka yang sedang diservis. Dan tidak jauh dari Agusti duduk, tampak dua orang pria sedang mengamati beberapa motor yang masih terbungkus.

Agusti mengatakan, Yamaha Mataram Sakti selain melayani penjualan juga menyediakan bengkel sebagai fasilitas servis gratis, dan ganti oli gratis. Fasilitas itu diberikan untuk pembelian motor baru.

“Untuk pembayaran semua pembelian motor Yamaha bisa dibayar secara tunai, angsuran bulanan, ataupun angsuran musiman. Untuk promo selama Ramadan, Yamaha Mataram Sakti Kudus mengadakan promo pembelian tanpa DP untuk jenis tertentu,” ujarnya.