Latest News

Toko Ema, Toko Sarung di Dekat Menara Kudus yang Kebanjiran Pembeli Jelang Lebaran

SEPUTARKUDUS.COM, LANGGAR DALEM - Ratusan sarung tertata rapi di toko tak jauh dari Masjid Menara Kudus. Beberapa orang mengantre untuk membeli pakaian khas bagi warga Muslim tersebut. Terlebih pekan terakhir menjelang Lebaran seperti sekarang, Toko Ema kebanjiran pembeli. Toko yang berada di Jalan Madurekso, Langgar Dalem, Kota, Kudus, itu memberi potongan harga khusus bagi pembeli yang datang.

Toko Ema jual busana muslim di Kudus
Wilmy Noor, pemilik Toko Ema, mengatakan potongan harga sarung yang diberikan kepada pembeli sebesar 15 persen. Potongan tersebut diberikan untuk pembelian secara grosir.

“Aku menjual sarung secara ecer dan grosir. Bagi pelanggan yang membeli secara grosir, minimal lima pcs sarung, akan mendapatkan potongan harga 15 persen. Ini bukan promo, karena berlaku tidak hanya menjelang Lebaran saja, tapi berlaku pada bulan-bulan setelah Lebaran,” ujarnya kepada Seputarkudus.com, beberapa waktu lalu.

Pria yang biasa disapa Wilmy tersebut mengatakan, di tokonya dia menjual beberapa merek sarung. Di antaranya Wadimor yang dijual seharga Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu. Selain itu ada merk Atlas dia jual dengan harga Rp 60 ribu hingga Rp 200 ribu. Sedangkan untuk sarung dengan merek Cap Mangga dia hargai sama dengan sarung Wadimor.

“Dari ketiga sarung tersebut yang paling laris merek Wadimor, karena sarung merek ini memiliki banyak motif, dan harganya terjangkau. Selain sarung dewasa aku juga menjual sarung untuk anak-anak dengan harga sekitar Rp 25 ribu. Sarung tersebut untuk anak usia paud sampai umur sekitar 10 tahun,” ungkap Wilmy.

Dia mengungkapkan, sebenarnya toko miliknya tersebut tidak hanya menjual sarung, tetapi juga menjual berbgai macam pakaian muslim, di antaranya, baju koko, gamis, hijab, peci, dan mukena.

Dia juga mengatakan, potongan 15 persen tidak hanya berlaku untuk pembelian sarung saja, tetapi untuk semua barang yang dijual di Toko Ema. Wilmy pun berharap dengan memberi potongan harga tersebut penjualan produk meningkat.

“Bagi seluruh masyarakat, khususnya di Kudus, yang berkunjung ke Masjid Menara Kudus, mampirlah ke toko kami. Produk kami lengkap dan ada potongan harga,” harap ayah empat anak tersebut.