Latest News

Inilah Harga Pajero Sport Terbaru Kendaraan Dinas Ketua DPRD Kudus

SEPUTARKUDUS.COM - Dalam waktu dekat ini para pimpinan DPRD Kudus akan mendapat jatah kendaraan dinas baru. Anggaran yang telah disiapkan untuk pengadaan sejumlah kendaraan untuk para pimpinan dewan tersebut mencapai Rp 1,4 miliar. Dan khusus untuk sang ketua dewan, akan mendapat sebuah mobil sedan dan sebuah Mitsubishi Pajero Sport.




Lalu, berapa harga kendaraan sport mewah tersebut. Situs resmi Mitsubishi Indonesia melansir, ada beberapa tipe dan spesifikasi yang sediakan pabrikan asal Jepang tersebut. Harga yang ditawarkan disesuaikan dengan tipe yang ada, mulai Rp 409 juta hingga Rp 531 juta. Berikut ini beberapa tipe Pajero Sport serta daftar harga yang ditawarkan on the road Jabodetabek:

  • Pajero Sport Dakar 4x4: Rp 531 juta
  • Pajero Sport Dakar 4x2: Rp 464 juta
  • Pajero Sport Exceed 4x2: Rp 426 juta 
  • Pajero Sport GLS 4x2: Rp 409 juta
  • Pajero Sport GLX 4x4: Rp 460 juta
  • Pajero Sport V6 4x2: 490.500.000

Kendaraan ini didesain sangat gagah dan bisa menempuh medan yang sulit. Desain interior kabin buat sangat mewah dan memiliki kapasitas maksimal untuk tujuh penumpang. Di bagian depan, mobil ini dilengkapi monitor untuk kamera belakang yang memungkinkan pengemudi bisa memantau kondisi di luar kendaraan bagian belakang. Selain itu, bagian atas kendaraan bisa dibuka secara otomatis dengan easy operating electric sunroof.

Namun pertanyaannya, dengan mobil semewah ini, apakah kinerja pimpinan DPRD Kudus akan semakin memberi kepuasan bagi masyarakat. Bukankah kendaraan dinas dengan harga di bawah spesifikasi Pajero Sport tidak akan mempengaruhi kinerja mereka. Atau memang harga kendaraan sangat mempengaruhi kinerja mereka. Silakan dinilai sendiri.