Latest News

Hotel Griptha Kudus, Hotel Resort Bertaraf Internasional

KUDUS-Hotel Griptha merupakan hotel bisnis bertaraf internasional yang ada di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Terletak dekat di gerbang masuk Kota Kudus dan hanya beberapa menit dari pusat kota. Sebagai sebuah hotel bisnis bernuansa resort, suasana hangat dan nyaman akan menyambut sertiap tamu kami baik pebisnis maupun keluarga.

Hotel Griptha memiliki 157 kamar dengan fasilitas lengkap. Di antaranya ruang meeting dan ballroom, business centre, restoran, kolam renang, pusat kebugaran dan spa, salon kecantikan, mini market dan klub musik, executive lounge,  area pesta kebun, dan area parkir yang luas. Fasilitas hot spot in internet disediakan di seluruh area hotel.

Hotel Griptha berkomitmen untuk memberi anda standar pelayanan terbaik. Sejak anda menginjakkan kaki di hotel anda akan disambut dengan keramahan setiap staf untuk kenyamanan anda. Seluruh area hotel juga diawasi dengan sistem keamanan 24 jam.

Fasilitas Hotel

Area Parkir
Hotel Griptha memiliki area parkir yang sangat luas dan dapat menampung 150 mobil dan 500 motor, serta mempunyai tingkat keamanan 24 jam yang dapat menjamin keamanan dari kendaraan tamu yang datang ke Hotel Griptha.

Pintu Masuk & Counter FO
Setiap tamu yang berkunjung ke Hotel Griptha akan di sambut oleh petugas mulai dari bell boy, petugas recepsionist yang setiap saat selama 24 jam siap melayani tamu yang datang. Tentunya dengan pelayanan yang prima baik untuk tamu yang menginap maupun tamu yang membutuhkan informasi tentang Hotel Griptha.

Lobby, Saphire Bar, Drugstore
Suasana yang kita sajikan di area lobby yang sangat nyaman,tamu dapat menikmati sajian mulai dari Welcome Drink, Snack Corner , Saphire Bar, Drug store, Businesss Centre, serta fasilitas Hot Spot All Area sehingga tamu dapat menikmati fasilitas internet.

Restaurant
Foodcourt Corner menyajikan berbagai sajian menu mulai dari traditional food sampai dengan international food serta di iringi sajian live music setiap hari.

Topaz coffee shop & pelayanan FB
Toppaz cofffe selain untuk tempat breakfast bagi para tamu yang menginap dapat juga di gunakan untuk berbagai acara makan bagi para tamu yang ingin mengadakan pertemuan dengan para kolega, keluarga dan pasangan, dengan menikmati sajian yang istimewa dan dengan pelayanan yang profesional dari petugas Food & Bavarage.

EVENT & MEETING ROOMS
Hotel Griptha saat ini memiliki 4 ruang pertemuan antara lain :

1. Quartz Room
Terletak di lantai dua, untuk pertemuan dengan skala kecil antara 15-25.
2. Jade Family Cafe
Terletak di lantai dua dengan kapasitas lebih besar antara 100 – 200, dengan kelebihan ruang kedap suara, yang memungkinkan untuk acara yang lebih privat.
3. Aquamarine
Terletak di samping kolam renang yang memberikan suasana lebih santai jika di gabung dengan kolam renang untuk acara pesta dengan skala kecil seperti pertunangan ulang tahun,dll.
4. Majesty Palace Grand Ballroom
Hotel Griptha adalah satu – satunya hotel yang dilengkapi dengan gedung pertemuan terbesar dengan kapasitas 1500 orang serta fasilitas lengkap mulai Full AC, Giant screen yang sangat representative untuk pesta pernikahan, acara gathering perusahaan,workshop serta acara lain dengan skala besar.
5. Kolam Renang
Hotel Griptha Swimming Pool selain di lengkapi petugas yang siap setiap saat, juga di lengkapi pool cafĂ© yang menyajikan menu – menu ringan sebagai pendamping selama anda berenang. Dengan luas kolam renang sekitar 81 m2 merupakan kolam renang terluas dan mempunyai tingkat higienis yang tinggi.
6. Kapel Menahem
Hotel Griptha juga di lengkapi dengan sarana ibadah seperti kapel. Kapel yang baru kita renovasi kita persembahkan untuk para tamu yang ingin beribadah serta terutama bagi para pasangan pengantin yang ingin mengadakan acara pemberkatan pernikahan. Dan diperuntukan juga untuk persekutuan do’a dari seluruh gereja di Kudus.
7. Splendor Club
Hotel Griptha Kudus juga menyediakan fasilitas Live Music.
8. Spa and Massage
Hotel Griptha menyediakan fasilitas Massage dari tenaga terlatih dan profesional  yang akan membuat tamu semakin nyaman dan fresh . Mulai dari Foot and Back Massage, sampai Jahinda Massage yang merupakan treatment  unggulan dari Hotel Griptha Kudus.

Alamat: Jalan R Agil Kusumadya Nomor 100 Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Indonesia
Nomor Telepon: 0291-438449, 436829
Nomor Fax 0291-431897