Latest News

Cucun, Panitia I Love Street Soccer, Khawatir Pagi Ini Hujan Turun di Car Free Day Alu-alun Kudus

SEPUTARKUDUS.COM, BARONGAN - Di sebuah restoran berlantai dua, tepatnya di timur laut Alun-alun Simpang Tujuh Kudus, Garuda Restaurant dan Catering, sejumlah kendaraan terparkir memenuhi halaman. Di hall Eagle Coffee lantai dua, terlihat seorang pria berkacamata sedang menjelaskan sesuatu kepada rekannya. Dia yakni Cucun Sulistyo (40), panitia acara I Love Street Soccer, yang dihadiri Cristian Gonzales, Ferry A Saragih, dan Esteban Viscarra.
Cucun nenjelaskan kegiatan   I Love Soocer Steet. Foto: Ahmad Rosyidi


Cucun, begitu dia akrab disapa, merasa khawatir hujan akan turun, saat acara yang menghadirkan mantan pemain Timnas Indonesia itu digelar pagi ini, di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus, saat Car Free Day. Kekhawatirannya diungkapkan dalam acara gathering, Sabtu (8/10/2016) malam. 

"Saya ketar-ketir akan cuaca besok, takut akan turun hujan dan acara tidak berjalan sesuai rencana. Tapi semoga saja tidak (hujan)," ujar Cucun.

Dia mengungkapkan tidak mudah untuk mendatangkan pemain inti Arema Malang itu. Jauh-jauh hari dirinya telah mengagendakan jadwal, karena menyeseaikan waktu pertandingan dan latihan El Loco dan dua rekan setimnya di Arema. Meski sebenarnya mundur dua pekan dari jadwal, dia mengaku senang akhirnya bisa mendatangkan pemain kelahiran Uruguay tersebut.
Crisrian makan malam bersama dengan karyawan Eagle Coffee.


Cucun menjelaskan kegiatan I Love Street Soccer diselenggarakan untuk memberi semangat warga Kudus, khususnya para pecinta sepakbola. Selain itu juga untuk merayakan kemenangan Persiku yang telah menjadi juara Liga Nusantara Jawa Tengah. Dia berharap sepak bola di Kudus akan lebih berkembang dan lebih berprestasi.

"Malam ini kita buat acara gathering, bagian dari rangkaian kegiatan Street Soccer besok (hari ini). Tujuan acara gathering ini agar para suporter bisa bertemu dan melihat bintang tamu yang kami undang. Saya senang malam ini bisa datang dan mengapresiasi kegiatan ini," ungkap Cucun.

Cucun merinci pihak sponsor yang memberi dukungan terhadap kegiatan yang digelarnya. PR Sukun menjadi sponsor utama. Sedangkan Garuda Restaurant dan Catering, Hotel @Home, Rawat Jaya, Bubble, Isoplus, Glutera, Pacific Sport, Banaran Cafe, Mars Caffee, dan Wizzi, sebagai sponsor pendukung.

“Kegiatan street soccer ini kami konsep secara beda. Tidak hanya menunjukan skiil bermain bola saja, tetapi mereka akan bermain dengan masyarakat kudus. Untuk detailnya langsung datang di acara Car Free Day,” tandasnya.