Latest News

Oppo F1 'Kalahkan' Samsung S di Millenia Cell Kudus

SEPUTARKUDUS.COM, MILLENIA CELL - Beberapa karyawan Millenia Cell Kudus tampak sibuk melayani calon pembeli yang datang. Terlihat kardus ponsel berserakan di atas meja kaca. Satu di antaranya Oppo F1, yang menurut Ibnu Bisma, karyawan konter tersebut, sedang ramai peminat.
Oppo f1 banyak diburu di kudus
Pengunjung membeli ponsel di Millenia Cell, Jalan Veteran Kudus. Foto: Imam Arwindra

 Dia menjelaskan, pengunjung banyak mencari Oppo F1 daripada merek yang lain. Terdapat juga Samsung S dan Samsung J, namun penjualannya masih kalah dibanding Oppo F1.

“Oppo F1 dan F1 Plus peminatnya banyak, disusul  Samsung S dan Samsung J,” tutur Bisma ketika ditemui Seputarkudus.com di Millenia Cell Kudus.
Millenia Cell, katanya, membanderol Oppo F1 dengan harga Rp 3.500.000. Tiga bulan terakhir ini produk tersebut sudah terjual sekitar 100 unit. “Sekitar Februari hingga Mei 2016, kami sudah  menjual kira-kira 100 unit Oppo F1,” jelasnya.

Bisma menuturkan, ram sebesar 3 GB dan memori internal 16 GB yang dimiliki Oppo F1 juga menjadi pertimbangan para konsumen.
oppo f1 di millenia cell kudus
Oppo F1 di konter Millenia Cell Kudus. Foto: Imam Arwindra

 Dikutip dari laman resmi Oppo, produk Oppo F1 mempunyai keunggulan pada kamera depan dengan resolusi 8 megapixel. Ponsel dengan tebal 7,25 milimeter memiliki kamera utama 13 megapixel. Selain itu Oppo F1 juga difasilitasi screen flash. Fungsinya ketika ingin selfie saat kondisi cahaya redup hasilkan akan maksimal.

Oppo F1 yang iklannya dibintangi penyanyi Isyana Sarasvati dan pembalap F1 Rio Haryanto launcing poduknya pada Bulan Februari 2016. Produk keluaran China tersebut juga telah membuat seri terbarunya, yakni Oppo F1 Plus.
Heri Susanto yang juga karyawan Millenia Cell menuturkan, F1 Plus tersedia di konter dia bekerja dan dijual Rp 5.500.000 per unit.

Dia menjelaskan, Oppo F1 Plus memiliki lebar 74,3 milimeter, tinggi 151,8 milimeter dan ketebalan 6.6 milimeter. HP tersebut memiliki keunggulan kamera depan lebih tajam dari kamera belakang, yakni 16 megapixel di bagian depan dan 13 megapixel di bagian belakang.

Fitur yang lain, Oppo F1 Plus memiliki ram 4 GB dengan prosesor 8 core. Selain itu dilengkapi memori internal 64 GB dan eksternal mencapai 128 GB.