Latest News

Hotel @Home Kudus Tawarkan Kemewahan pada Pengunjung

SEPUTAR KUDUS - Hotel @Home Kudus di Jalan Tanjung nomor 14-16. 
SEPUTAR KUDUS - Hotel @Home Kudus menawarkan kemewahan pada setiap pengunjung yang datang. Hotel yang terletak di Jalan Tanjung nomor 14-16, Kudus. Hotel dengan konsep modern ini, hanya sekitar 5 menit berkendara dari pusat Kota Kudus, dan 10 menit dari Terminal Induk Kudus.

Kamar-kamar di Hotel @Home difasilitasi dengan AC. Dekorasi hotel ini bertema dominan merah. Letaknya menghadap ke kota, dan dilengkapi dengan TV kabel, iPod dock serta ketel listrik dengan fasilitas membuat teh dan kopi. Fasilitas kamar madi yang disediakan bagi pengunjung berupa shower, handuk, dan perlengkapan mandi gratis tersedia di dalamnya.

Koran dan fasilitas penitipan bagasi dapat ditemukan di meja depan 24 jam. Para pengunjung juga dapat memesan antar-jemput ke bandara, mobil sewaan, dan antar-jemput daerah sekitarnya. Selain itu ruang rapat juga tersedia di hotel ini.

Sedangkan untuk tempat makan, Hotel @Home menyediakan Bunga Tanjung Restaurant. Di restaurant ini menawarkan fasilitas perjamuan. Selain itu tersedia juga Malabar Restaurant menyajikan hidangan Indonesia dan Barat. Hidangan untuk disantap di dalam kamar tersedia melalui layanan kamar.

Fasilitas @Hom Hotel Kudus

  1. Makanan dan Minuman: restoran, bar makanan ringan
  2. Internet: Gratis! Wi-Fi tersedia di seluruh hotel dan tidak dikenai biaya.
  3. Parkir: Gratis! Parkir pribadi gratis tersedia di lokasi properti (reservasi tidak diperlukan).
  4. Staf: berbicara dalam Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris
  5. Layanan: Layanan Kamar, Penyewaan Mobil, Layanan Antar-Jemput (berlaku biaya tambahan), Antar-Jemput Bandara (biaya ekstra), Bagian Penerima Tamu 24 Jam, Penitipan Bagasi, Binatu, Layanan kebersihan harian, Fasilitas Rapat/Perjamuan Umum
*Fasilitas lain: Surat Kabar, Kamar Bebas-Rokok, Lift, AC.

Kebijakan @Hom Hotel Kudus

  • Check-in: Dari jam 14.00
  • Check-out: Sampai jam 12.00
  • Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar. 
  • Anak-anak dan tempat tidur tambahan Gratis! Satu anak di bawah umur 5 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.
  • Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya Rp 150.000 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.
  • Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.
  • Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.
  • Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.
  • Binatang peliharaan tidak diperbolehkan.
Foto-Foto Ruangan




















diolah dari sumber booking.com