Latest News

Bermain Air di Water Boom Mulia Wisata

SEPUTAR KUDUS - Waterboom Mulia Wisata Kudus
SEPUTAR KUDUS - Saat libur sekolah di musim kemarau seperti sekarang ini tidak ada salahnya jika mencoba untuk bermain air sepuasnya di Water Boom Mulia Wisata.  Terletak di Jalan Kudus-Colo, kilometer 12, Desa Lau, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus wahana wisata air tebesar di Kudus tersebut bisa dikatakan sangat lengkap. Di sana trsedia water boom dengan ember tumpah, kolam arus, dan kolam renang standart nasional sepanjang 50 meter. Tak hanya itu bagi penggila mancing, di sana juga tersedia kolam pancing. Bagi yang suka wahana permainan lain, tersedia juga ATV jenis mobil dan motor untuk mngelilingi wahana seluas 15 hektar tersebut.

Untuk dapat masuk ke tempat tersebut, pengunjung hanya dikenakan biaya Rp 15 ribu untuk bermain air sepuanya dari pagi hingga sore hari. Wahana yang buka dari pukul 08.00 samapai pukul 17.00 tersebut buka setiap hari, tak terkecuali hari Minggu dan libur nasional. Di sana juga menyediakan mini market, warung makan, kantin dan aneka buah dan jus. Jadi tidak usah khawatir dan repot membawa bekal dari rumah.

Menurut manajer Mulia Wisata, Samsul Muarif untuk menyambut libur sekolah wahana tersebut tidak ada program khusus, namun bagi rombongan yang berjumlah lebih dari 15 orang akan mendapat diskon khusus. Ia menambahkan ada hal-hal yang tidak diperkenankan bagi pengunjung berwisata di tempat tersebut, diantaranya makan dan minum di kolam air. Untuk fasilitas umum telah disediakan 9 kamar mandi, 15 tempat bilas, 5 gazebo besar dan 15 gazebo kecil.

Untuk bisa mencapai tempat tersebut pengunjung yang ingin menggunakan sepeda motor, sebelum berangkat harus meneliti kondisi motornya terlebih dahulu, pasalnya tempat tersebut melewati jalan menanjak cukup terjal. Namun yang ingin menggunakan transportasi umum bisa naik angkutan warna kuning arah Colo, dan dikenakan biaya sekitar Rp 5 ribu saja. (Mase Adi Wibowo)